Artikel Pendidikan Bermanfaat

2/25/2018

Cara Pasang Iklan Google di Blog Anda dengan Benar dan Lengkap

Cara Pasang Iklan Google di Blog Anda dengan Benar dan Lengkap


Sebagai bagian dari rangkaian blog "Making Money on Your Blog" untuk pemula, hari ini saya akan berjalan melalui cara memasang Google Adsense di situs Anda.

Ada perusahaan lain selain Google AdSense yang bisa Anda gunakan. BlogHer, Sovrn, Iklan Gourmet, Q1Media hanya beberapa yang bekerja sama dengan AdSense. Pengaturan dasar berjalan seperti ini:

Anda mendaftar untuk sebuah akun
Anda menautkan akun Anda ke rekening Paypal atau rekening bank
Anda menyalin dan menempelkan berbagai kode iklan ke situs Anda
Jaringan iklan membayar Anda berdasarkan tayangan laman dan klik

Setiap jaringan iklan memiliki persyaratan yang berbeda. Beberapa mandat bahwa Anda mencapai ambang batas tampilan bulanan sebelum menjadi penerbit, ada yang lebih lunak.

1. Cara mendaftar ke Google AdSense

Buka http://google.com/adsense dan klik tombol start.
Anda harus memiliki akun Google, situs web atau blog tempat memasang iklan, dan alamat surat.
Berjalanlah melalui proses penyiapan dan menunggu konfirmasi dari Google tentang penerimaan atau penolakan Anda. Ini bisa memakan waktu beberapa hari.
Jika Anda berada di Blogger, pengaturan Google AdSense dapat dilakukan dengan benar melalui dasbor blogger Anda.

2. Membuat unit iklan baru

Anda mungkin tergoda untuk menggunakan plugin untuk Google AdSense begitu Anda menerima penerimaan Anda. Sementara beberapa plugin memiliki fungsionalitas yang bagus, saya selalu memilih untuk melakukan sesuatu tanpa satu jika saya bisa. Jika Anda menjalankan permulaan, Anda dapat mengikuti instruksi yang tepat di sini. Jika Anda menggunakan tema lain, Anda mungkin harus menggunakan plugin untuk memasang iklan di area tertentu selain di sidebar dan footer. Itu semua tergantung pada area widget anda. Dan ini adalah alasan lain mengapa saya sangat mencintai permulaan!

Ada tiga tempat yang ingin Anda pertimbangkan untuk menempatkan iklan Anda - di sidebar, tepat di bagian atas halaman Anda (di bawah atau di atas header), dan di suatu tempat di konten (baik di akhir dekat footer, sebelum komentar, atau tepat di tengah teks). penempatan sidebar dan leaderboard Di bagian bawah konten saya Penting untuk tidak melupakan ponsel. Terkadang, iklan di seluler sangat mengganggu pembaca karena tidak berbaris dengan benar, atau membuat konten tidak masuk tanpa harus menutup kotak. Ada plugin seluler yang disertakan dengan jaringan iklan yang memungkinkan Anda mengubah situs menjadi situs yang ramah seluler dengan pengiriman iklan, namun Anda harus lebih besar daripada analisis biaya / manfaat. Jika Anda bekerja dengan Genesis, kebanyakan tema bersifat responsif, artinya sidebar akan hilang dan ditempatkan di bagian bawah teks di ponsel. Iklan utama yang akan dilihat pada perangkat adalah iklan header / leaderboard, jadi kami akan memastikan kode iklan responsif di tutorial kami.

  • Masuk ke akun Google AdSense Anda.
  • Di bagian atas, klik pada pilihan yang bertuliskan My Ads.
  • Klik tombol bertuliskan New Ad Unit.
  • Anda akan melihat area penyiapan tempat Anda bisa memberi nama iklan Anda. Ini hanya untuk referensi anda. Mari kita buat iklan horisontal yang berjalan tepat di atas atau di bawah tajuk Anda. Anda bisa menamainya Header.
  • Pilih opsi yang bertuliskan Responsive. Yang satu ini dan yang lainnya di dalam kotak adalah yang direkomendasikan Google. Sebagai seorang pemula, tetaplah bersama mereka. Jika tidak, Anda dapat memilih di tarik turun dan membuat iklan dengan ukuran khusus atau teks, dll.

  • Semua pilihan lain bisa Anda tinggalkan sebagai default.
  • Klik tombol SAVE & GET CODE dan Anda akan melihat jendela muncul dengan Javascript di dalamnya. Pilih dan salin kode itu.



Sekarang kita akan menempatkan kode itu di situs Anda. Setelah selesai, Anda akan kembali ke Google AdSense dan membuat dua unit iklan lainnya. Anda mungkin ingin memilih iklan jenis sidebar besar untuk bilah sisi Anda, dan iklan horizontal yang lebih kecil untuk konten Anda. Anda selalu bisa menggunakan satu kode iklan responsif dan menempatkannya di ketiga area karena dirancang untuk menyesuaikan diri bergantung pada ukuran layar. Buat itu sebagai tiga unit iklan terpisah (dan beri nama mereka secara berbeda) meskipun Anda dapat melacak kinerja masing-masing unit.

3. Menempatkan kode di WordPress jika Anda memiliki tema Asal atau Permulaan

Untuk menempatkan iklan responsif Anda di area header, Anda memerlukan plugin kait Genesis sederhana (dan kerangka Asal).
  • Pergi ke Plugin.
  • Klik Tambah Baru.
  • Jenis Genesis Kait Sederhana di bilah pencarian.
  • Klik install, dan kemudian aktifkan.
  • Arahkan ke sisi dasbor Anda dan klik GENESIS> Simple Hooks (Anda mungkin harus menyegarkan halaman).
  • Temukan kotak Header Hook dan Anda dapat menempelkan kode di pilihan genesis_before_header atau genesis_after_header.
  • Sebagai alternatif, Anda dapat memilih area kotak Hook Konten dan menggunakan genesis_after_content_sidebar_wrap (di situlah letak saya di Blogging Hebat).
  • Jangan lupa tekan save!
4. Tanpa Permulaan

Anda dapat melihat apakah tema Anda memiliki area widget yang sudah tersedia sebelum konten Anda (ada yang melakukannya), atau Anda dapat memasang plugin yang akan membantu Anda menempatkan iklan Anda. Plugin yang berbeda memberi Anda berbagai pilihan untuk memasukkan kode yang muncul secara otomatis di berbagai tempat di halaman web Anda. Beberapa dari mereka bahkan melakukan semua pekerjaan untuk Anda dan yang harus Anda lakukan adalah meraih nomor ID penerbit Anda dari AdSense. Tema yang Elegan menulis sebuah posting di AdSense * beserta beberapa review dari berbagai plugin.

" Sedikit catatan untuk anda " - Jika Anda seorang pemula, saya tidak merekomendasikan mengedit file PHP Anda seperti yang disarankan dalam artikel sebagai solusi untuk orang-orang yang tidak ingin menggunakan plugin. Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk menghancurkan situs Anda.

5. Menempatkan kode di sidebar Anda dengan atau tanpa Permulaan

Sebagian besar tema memiliki area widget sidebar, jadi salin kode Anda dari AdSense, dan navigasikan ke Appearance> Widgets.

Klik dan seret widget teks ke sidebar Anda (Anda dapat melakukan hal yang sama jika Anda memiliki area widget footer juga).
Tempel kode ke area widget dan tekan save.

6. Menempatkan kode di area footer Anda dengan Genesis

Anda dapat kembali ke area Hooks Sederhana dan menggunakan kotak yang mengatakan genesis_before_comments atau genesis_before_footer. Tempel kode di sana
Menempatkan kode di footer Anda tanpa Kejadian
Cari area widget di halaman widget Anda. Ini cara termudah, meski ukuran iklan tidak selalu berperilaku dengan ukuran area widget.

7. Beberapa tip lainnya untuk Google AdSense

Anda hanya diperbolehkan menampilkan tiga iklan per halaman / posting.
Saat pertama kali menempatkan iklan, Anda akan melihat tempat kosong. Itu normal dan akan tetap seperti itu sampai Google menganalisis situs Anda.

Pastikan Anda memiliki kebijakan privasi di suatu tempat di situs Anda setelah Anda mulai menggunakan iklan.

Situs dengan konten dewasa melanggar kebijakan AdSense dan Anda akan ditolak (atau ditolak sebelum pembayaran).

8. Google AdSense tidak membayar Anda sampai Anda mencapai ambang batas $ 100.00.

Mengapa begitu banyak desakan agar tidak menggunakan plugin?
Sebagai situs tumbuh dan berkembang, menjadi perlu untuk menggunakan berbagai plugin. Hanya ada beberapa hal yang tidak dapat Anda lakukan tanpa bantuan plugin yang dirancang dengan baik. Saya sama sekali tidak "anti-plugin", tapi saya tahu bahwa semakin banyak plugin yang Anda tambahkan ke situs, semakin rentan terkena infeksi, malware, gangguan, dan tentu saja - pemuatan lambat (kematian sebuah situs web dimulai dengan kecepatan situsnya).

Mengapa saya merekomendasikan penggunaan plugin untuk sesuatu yang sederhana seperti penempatan iklan bila saya lebih suka menempatkan kode di tempat yang mereka butuhkan secara manual, dan menyelamatkan diri dari sakit kepala karena mengkhawatirkan plugin? Saya lebih memilih untuk menyimpan kebutuhan plugin saya untuk hal-hal yang BENAR-BENAR tidak dapat saya lakukan tanpa bantuan satu pun.

Dua hal terbaik yang bisa dilakukan blogger pemula adalah membayar tema yang bagus (seperti Genesis, Prophoto, Thesis, dll.) Dan tetap menginstall plugin seminimal mungkin. Kedua saran ini akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala dan frustrasi.

Terimakasih atas perhatian anda dan selamat mencoba.
Cara Pasang Iklan Google di Blog Anda dengan Benar dan Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: edho kasiilmu

0 komentar:

Posting Komentar