Artikel Pendidikan Bermanfaat

12/12/2018

Pengen Cepat Dapat Pacar ? Ini Solusinya

Pengen Cepat Dapat Pacar Tapi Takut di Tolak. 

Halo gays... balik lagi nih dengan saya edho yang siap menemani sobat semua untuk berbincang tentang berbagai hal yang berkaitan dengan tema-tema asmara dan sebagainya yang ada hubungannya dengan Cwiinnttaaa... :-) 

Sesuai dengan tema atau judul di atas.. tentunya sobat semua penasarankan apa saja yang akan saya sampaikan pada tulisan kali ini.. kalau begitu langsung saja kita ke TKP ( Tempat Keluhan Percintaan) ckckckckc.... santai bro.. bencanda dikit biar nga tegang.. hahaha... ok ini dia ulasannya!

Pengen Cepat Dapat Pacar ? Ini Solusinya
Pengen Cepat Dapat Pacar ? Ini Solusinya
Bicara soal Nyari Pacar nih... tentunya semua orang yang berstatus jomblo mau dong punya pacar.. kecuali kalau dianya udah terkena sakit gila karena prustasi atau apalah itu namanya yang bisa buat orang menjadi setres yang berujung pada RSJ alias Rumah Sakit Jiwa.. ada juga yang yang karena trouma pasca di tinggal kekasihnya akhirnya memutuskan untuk tidak lagi ingin menjalin hubungan berkasih dengan lawan jenisnya.. 

Ada beberapa hal yang dapat di jadikan tips untuk mendapatkan pacar dengan cepat namun sebelum kita masuk ke tema utamanya kita ulas dulu beberapa alasan tentang "mengapa orang-orang terkadang sulit untuk mendapatkan pasangan dengan cepat".. tentu sobat semua tau kan kalau segala sesuatu itu ada sebab akibatnya jadi sebelum kita membahas solusinya kita cari tau dulu apa penyebab hal itu bisa terjadi...

Dari sekian banya penyebab orang sulit untuk mendapatkan pacar.. menurut hemat saya aja nih gays... rata-rata dikarenakan...,  teett.. teett.. teeett... simak yang satu ini.. ini persi gue aja gays tapi semoga bermanfaat:

  • Merasa kurang cantik, menawan, mempesona dan sebagainya..
  • Merasa kurang ganteng, wibawah, mapan, dan sebagainya..
  • Tidak berani mengungkapkan atau mengutarakan perasaannya..
  • Takut di sakiti laki-laki.. (hatinya)
  • Takut di sakiti perempuan (hatinya)
  • Takut kehilangan untuk kesekian kalinya
  • Takut cintanya di tolak.. dan.
  • Berbagia macam takut-takut yagn lainnya..
Dari semua alasan sederhana tersebut itupun hanya segelintir saja dari berbagai macam alasan rasa yang menjadi penyebab sulitnya orang mendapatkan pasangan.. hey gays.. sloowww aja kale.. kenapa saya bilang gitu ? tentunya apa yang kalian rasakan juga pernah saya rasakan mulai dari bahagia yang ketika di tinggalkan akhirnya hilang kepercayaan diri.. minder.. hilang semangat.. dan lainnya.. 

Tapi...., apakah kita harus terus menerus meratapinya seolah-olah hidup ini akan berakhir saat itu juga.. atau seolah-olah dunia ini akan berhenti berputar dengan keadaan tersebut? no.. no.. no.. Meski itu hanya istilah saja tapi setidaknya itu bisa menjadi penggambaran kecil dari kehancuran hati yang di rasakan namun.., jauh lebih baik jika cukup mengambil hikmahnya dengan menuai menfaatnya bagi kita sebab banyak alasan yang mungkin saja bisa terjadi hingga kita harus di tinggalkan pasangan atau sebaliknya kitalah yagn harus meninggalkan pasangan kita.

Jadi .... Gimana dong solusinya... ? dari penjelasan sederhana di atas.. saya rasa kita sudah bisa sedikit mendapatkan solusi meski tidak semuanya. Trus kalau mau dapat pacar lagi setelah bisa berhasil mut dari masalah sebalumnya gimana.. ? Berikut ulasannnya :

  • Perbaiki niat
  • Tipe pasangan
  • Murahan atau yang berkualitas
  • Berusaha dan berdoa
Ke empat solusi di atas.. merupakan 4 dari 7 solusi yang ada di benak gue gays.. kenapa cuma yang itu sob..? karena bagi saya dari sekian solusi yang ada hanya itu yang paling penting.. jadi solusi lainnya kita bahas di tulisan berikutnya aja.. semoga masih gue ingat nantinya hihihiihihi... 

Ok bro.. Kita bahas satu perasatu solusi di atas.. penasaran kan ? langsung aja kita lokasi pertunjukan.

a. Perbaiki niat.

Emangnya mau ibadah atau sholat sampai harus pakai niatan segala..? weeetttsss... janga salah gays... dimana-mana lo makan pasti naitnya mau makan biar kenyang alias nga lapar lagi.. mau mandi niatnya untuk membersihkan diri biar nga kotor atau nga bau lagi.. itu cuma contoh kecil aja gays.. kan.... salah kalau niatnya mau mandi tapi ternyata pas mandi di dalam toilet malah nga bawa sabun.. odol.. sikat gigi.. bagaimana bisa bersih..? iya kan.. 

maksudnya tu... memperbaiki niat itu.. kalau kamu pengen dapat pacar dengan cara yang benar biar langgeng dan awet ya tanya ama diri sendiri.. apakah niatmu untuk punya pacar itu hanya untuk mau di kate doang, sekedar nafsu doang atau memang benar-benar lo pengennya serius ma dia.. 

Kan susah kalau pengennya punya pacar cepat tapi niatnya salah.. mana bisa tahan hubungannya.. itu juga kalau dapatnya cepat.. bisa sih dapat pacar yang cepat dan nga nawar-nawar tapi yang murahan yang tongkrongannya tiap malam di emperan jalan.. itu cuma penjelasna singkat aja gays belum semunya..

b. Tipe Pasangan.

Tipe lo yang gimana gays.. yang kaya.. yang sederhana.. atau yang pura-pura kaya.. ( untuk cewe). Yang cantik dan sexi (pakai baju and celana tidak sampai atas tidak sampai bawah), yang sederhana dan rajin ibadah, atau yang lainnya.. ?

Bro... tipe pasangan lo.. tentunya jangan yang jauh di atasnya lo.. Contoh .., kalau kamu orangnya sederhana maka carilah yang sederhana juga.. semua orang tentu pengen yang cantik atau yang gagah tapi kalau  tipeny akamu berlebihan dan sulit di jangkau mana bisa dapat.. bener nga'.. ? Masa' kucing utan maunya makan harimau? kan mustahil..

Itu cuma pengandaian aja gays tapi coba kita petik hikmahnya..

c. Yang murahan atau yang berkualitas.

Mau cepat dapet pasangan? cari yang berkualitas.. Maksudnya berkualitas itu seperti apa gays? bro.. kalau kita mau bahas ini.. bakal panjang urusannya nih.. alnya ulasanya panjeng banget kalau di jelasin satu-satu tapi initnya itu.. berkualitas yang gue maksud bukan karena cantik atau tidaknya.. bukan karena kaya atau miskinnya tapi liatlah imannya dia sebab iman seseorang yang baik pasti juga akan menghasilkan manusia yang berkualitas juga.. eeettsss...

Tunggu dulu... sebelum nyari yang tipe yang seperti ini.. Coba.. Tanya ma diri lo.. kamu dah berkualitas bloomm.. Kamu dah bagus blom.. ?

Gampang aja kalau mau dapet yang instan.. banyak kok yang sexi.. molek.. yang hidupnya kaya' kelelawar.. siang ngurung diri larut malam baru keluar.. suka ama yang gituan.. Baca tuh.. pasa 1 di atas tentang gimana niat lo nyari pasangan.. jadi harus benner niatnya bro.. ok.. lanjooott..

d. Berusaha dan Berdoa.

Kali ini di penjelasannya gue nga ada bercandaannya bro.. gue srius bro.. mengapa? karena cape' ngetiknya bro klo ngebahasnya panjang banget sampai pakai becandaan terus.. benner sumpah.. 

Gini sob.. Yang namanya usaha... para bijak juga selalu mengutarakan, menjelaskan, memaparkan, memberitahukan, dan lain sebagainya bahwa berusaha dan berdoa itu adalah satu paket data yang tidak bisa di pisahkan. Contoh.. lo punya handphone.. tentu punya kartu kan dan di dalam kartu terdapat data atau pulsa kan..? kira-kira itu kartu bisa di pakai nga kalau nga ada pulsanya.. atau kira-kira itu handphone bisa kepake nga' kalau nga ada kartunya..? logikanya gitu aja gays..

Jadi kalau kudu berusaha ya jangan lupa berdoa dong... mangnya dunia ini punya nene' lo.. kan kaga'.. gays.. bukannya gue ceramah ni ye.. tapi itu sudah hukum dari kehidupan ini yang patut di taati.. nga peduli kepercayaan lo apa intinya berdoa itu jangan sampai lepas dari kehidupan lo.. jangan sampai tuhan memasukkan kamu dalam kategori manusia yang paling sombong yang tidak mau meminta kepada tuhannya.. 

Ok gays.. simple dan sederhana saja kesimpulannya.. 

Soal cepat atau lambatnya kamu dapat pacar.. tergantung tipemu.. niatmu.. usaha dan doamu dan apapun wujud kecintaanmu terhadap apa yang ingin kau raih.. tanpa usaha dan doamu semua itu akan percuma.. tapi ingat.. nyari pasangan itu ada dua jenis.. yaitu Nyari Pacar atau Nyari Pasangan.. Nyari pacar itu beda sob dengan nyari pasangan.. trus apa bedanya.. 

silahkan di baca nanti kalau tulisannya usah saya terbitkan ... sekian dari saya dan sampai jumpa di goresan saya selanjudnya. 

An. Edho Jhe..
Pengen Cepat Dapat Pacar ? Ini Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: edho kasiilmu

0 komentar:

Posting Komentar