Tempat Berbagi Dalam Berbagai Ilmu Pengetahuan

24 Oktober 2017

Smartphone Dengan Fitur Canggih Yang Baru Muncul Kembali

Smartphone Dengan Fitur Canggih Yang Baru Muncul Kembali 


Dari berbagai Produk Smartphone yang ada, akhirnya beberapa merek besar yagn lama tak terdengan kembali meluncurkan teknologi smartphone terkininya yang cukup lumayan menyita perhatian dengan fitur-fitur terbarunya, diera persaingan ketat ini, para perusahaan besar dengan merek ternama ini tidak mau kalah dengan beberapa produk lepasan saingan mereka yang juga bernuansa apik lagi keren, Penasaran ? ini dia ulasannya :


1. Smartphone Acer Liquid z6 Plus


Produk Unggulan Teknologi Smartphone Canggih Yang Baru Muncul Kembali
Acer Liquid z6 Plus

Fitur dan spesipikasinya :

Layar : 

Tipe : IPS capasitive touchscreen 16 M Colors
Resolusi :  5.5 ‘, 1080x1920 Pxl ( 401 ppi pxl density )
fitur :  2.5D Curved glass screen

Kapasitas memori 

Internal : 32 GB
Eksternal : Micro SD up to 256 GB
Ram : 3 GB lengkap dengan QS Android QS,v6.0.1 ( Marshmallow ) dan juga degan chipset Mediatek MT6735. 
CPU dan GPU : CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720MP3

Jaringan  

Dual Sim Card dengan HSPA, LTE ditambah dengan WLAN 802.11b/g/n, WIFI Direct hostpot ditambah dengan fitur Bluetooth v4.1, A-GPS serta mikro USB 

Kamera 

Kamera belakang memiliki kapasitas resolusi 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash dan Video 1080p@30fps. Kamera Depan dengan resolusi 5 MP dengan video 720p@30fps. Dan yang terakhir dibekali pula dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4080 mAh yang siap menunjang kebutuhan Smartphone ini.

Selain dari keutamaan fitur-fitur diatas, smartphone yang dibandrol dengan harga kisaran  3 Juta Rupiah ini juga sangat memiliki fariatif warna yang berkisar 16 juta warna yang bagi pencinta game atau para gamers, smartphone ini siap melayani anda dengan tampilannya yang menarik dan penuh keceriaan warna.

2. Smartphone Oppo A71


Produk Unggulan Teknologi Smartphone Canggih Yang Baru Muncul Kembali
OPPO A71

Dengan fitur-fitur baru berteknologi canggihnya, maka tidak heran jika saat ini salah satu merek ternama Oppo A71 ini lumayan banyak diminati dikalangan pemuda yang gila akan selfi atau ngevlog, kenapa demikian ? berikut spesipikasiya :

Tipe jaringan 

Teknologi GSM,UMTS da LTE yang terbagi atas 2G dan 3G. GSM ( 850,900,1800-sim 1 dan 2 ). UMTS ( 900,2100,850 ). LTE band 1(2100) / 3(1800) / 5(850) / 7(2600) / 8(900) / 20(800) / 38(2600) / 40(2300) / 41(2500) dan yang pastinya memiliki Dual sim Card.
Tampilan Body dan layar

Memiliki 2 Varian warna yaitu hitam dan emas dengan dimensi 148.1x73.8x7.6 mm, memiliki berat 137 kg. Tampilan layar : memiliki tipe IPS LCD Touchscreen 16M color dengan resolusi 720x1280 PXL 282 ppi pxl density dengan ukuran 5.2” dan juga multitouch.

Perangkat Mesin.

Memiliki fitur prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan system operasi Android OS v7.1 Nougat, Color OS 3.1 lengkap dengan chipset Mediatek MT6750 ditambah dengan GPU Mali-T860MP2.

Kapasitas Memori

RAM : 3 Gb, Memori internal 16 GB dan eksternal MikroSD up to 256 GB

Kamera 

Kapasitas kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP, fitur f/2.4 dan f/22 Phase detection autofocus, panorama, face detection, HDR, Geo-Tagging dan LED flash lengkap dengan video 1080p@30fps.

Jaringan  dan Baterai

Koneksifitas A-GPS, Wi-fi , Bluetooth, MicroUSB v2.0 serta Radio fm. Dilengkapi juga dengan baterai yang berkapasitas 3000 mAh 

Harga : dibandrol dengan harga pada kisaran 2,7 jutaan.

Namun demikian, di Indonesia menurut kabar angin yang berhembus, produk ini belum sepenuhnya dipasarkan secara luas dan stok masih terbatas atau mungkin memang belum dipasarkan jadi sabar ya geng. 

3. Apple iPhone X, Ponsel Dual Kamera


Produk Unggulan Teknologi Smartphone Canggih Yang Baru Muncul Kembali
Apple iPhone X

Produk Apple yang satu ini memang sangat berbeda dengan produk Apple sebelumnya. Dimana setiap produk Apple selalu dilengkapi dengan sebuah tombol home. Namun untuk iPhone X ini, pihak Apple menghilangkan tombol tersebut. Layar ponsel ini mencapai 82.9% screen to body ratio. 

Melihat desain ponsel terbaru Apple ini, kita akan merasakan langsung perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan seri iPhone sebelumnya. Semua jelas benar – benar berbeda dan meloncat dari kebiasaan mereka pada umumnya.
Spesipikasi 

Layar : 5.8” dengan teknologi super retina screen, dan OLED dengan rasio layar hingga 1000.000 : 1 yang berasal dari Samsung dan dijual kemudian digunakan oleh pihak Apple. 

Software : Menggunakan chipset buatan sendiri dengan spesipikasi  2 kali lipat lebih tinggi dari produk milik android. Dengan chipset A11 Bionic Chip 64-bit architecture. Chipset yang digunakan ini sudah merupakan chipset Hexa-Core, yakni memiliki 6 inti prosesor. Chipset ini adalah chipset tertinggi yang pernah dipakai oleh Apple

Sistem operasi

Memiliki iOS versi 11 terbaru miliki Apple yang belum lama diperkenalkan dan pastinya jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Koneksi atau jaringannya menggunakan jaringan 4G LTE Cat 16 Advanced. Versi LTE ini merupakan persi tertingi LTE jadi tidak perlu khawatir akan buruknya koneksi smartphone yang satu ini.

RAM.

Memiliki kapaistas 3 GB yang terbilang kecil dari produk android lain namun tidak perlu khawatir sebab Apple mampu meminimalisir pengunaan ram secara berlebihan. Memori penyimpanan eksternal dan internal berkapasitas 64 GB dan @%^ GB dengan sertifikat ip67 dust dan water resistant yang membaut posel ini tahan terhadap air.

Baterai 

Memiliki kapasitas kecil yang meski demikian pihak Apple mengklaim bahwa produk yang satu ini mampu bertahan 2 jam lebih lama dari saudaranya Apple iPhone 7 yang lebih dulu dirilis. Dan dengan mengikuti jejak fitur android maka apple membaut pengisian daya beterai smartphone ini lebih cepat yang dapat mengisi daya 50 persen dalam waktu 30 menit saja.

Kamera 

Kamera belakang 

Dengan resolusi 12 MP dengan dual camera. Satu lensa untuk fitur wide angle, dan satunya lagi untuk fitur telephoto. Kamera ponsel ini juga sanggup melakukan optical zoom dan digital zoom sampai 10 kali.

Menggunakan 1 buah LED Flash dengan lebih banyak warna cahaya, sehingga dapat memaksimalkan detail foto. Sedangkan pada sektor perekaman video, dual kamera ponsel ini mampu merekam kamera hingga resolusi 4K@24fps. Pengguna juga bisa memilih resolusi lain, yakni 1.080p@30fps dan 60fps, serta 720p@30fps. Hebatnya lagi, pengguna bisa memotret foto dengan ukuran 8MP ketika sedang melakukan perekaman video

Kamera depan 

Memiliki kapasitas 7 MPyang siap untuk dipakai selfi dengan fitur tambahan retina flash untuk mempertajam hasil gambar yang diambil. Kamera selfie ponsel ini mampu menangkap objek dengan angle yang lebar disertai fitur auto image stabilization. Bukan hanya pada kamera belakang, kamera depan ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1.080 HD.

Harga : lumayan mahal sih sekitar 1 juta Rupiah atau mungkin lebih dan jika anda ingin mendapatkan produk ini maka siap-siap merogoh kocek anda dalam-dalam namun meski demikian kepuasan dalam berekspresipun bisa anda dapatkan.

4. Smartphone Advan S5E 4G


Produk Unggulan Teknologi Smartphone Canggih Yang Baru Muncul Kembali
ADVAN S5E 4G

Setelah lama tidak membuming, kini Advan terjun kelapangan dengan produk terbarunya ditahun ini dengan smartphone Advan S5E 4G yang meski terbiloang murah namun cukup memanjakan para pengguna dengan fitur-fiturnya yang telah terbarukan apalagi dengan ditunjang oleh 4G LTE yang dapat mengakses internet tanpa macet serta dapat melakukan video steaming, main game online dan lain sebagainya.

Spesipikasi

Layar : TFT touchscreen 16M denga color Resolution : 5”, 480x800 PXL
memori internal : 8 GB
memori Internal : 32 GB
Software OS : Android Marshmellow 6.0
Processor : Quad-core 1.3 gHz
GPU : Mali-400
Ram : 1 GB 
Dual Sim Card dengan konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps. LTE Cat4 150/50 Mbps. GPS : A-GPSBluetooth : v4.0.Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspotUSB : microUSB v2.0
Kamera Belakang Resolusi : 5 MP, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video : 720p@30fps
Kamera Depan Resolusi : 5 MP. Fitur : LED Flash
Baterai Kapasitas : Li-Ion 2.200 mAh

Dari spesipikasi advan diatas, kita bisa melihat bahwa wajar jika smartphone ini terbilang murah namun bagi pecinta teknologi, pencinta advan jangan bersedih hati sebab dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 1.3 Ghz yang barangkali dibikin Mediatek. Dengan harganya yang terbilang relative murah hal tersebut dapat memudahkan para sobat yang memiliki keuangan terbatas untuk memiliki Smartphone murah namun tidak murahan maka inilah jawabannya.

Kesimpulannya adalah, apapun pilihan anda janganlah memaksakan diri anda untuk memiliki sesuatu yang diluar batas kemampuan anda. Namun jika mampu kenapa tidak? Terlebih lagi untuk sobat yang memiliki gocek lebih silahkan mencoba mencicipi produk yang telah diterangkan diatas dan terimakasih atas kesempatannya menjenguk artikel ini. Salam Tekno.
   

Advertisement 2

Smartphone Dengan Fitur Canggih Yang Baru Muncul Kembali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Edhokasilmu

0 komentar:

Posting Komentar