Tempat Berbagi Dalam Berbagai Ilmu Pengetahuan

Apa Artinya Cinta? Tanya Diri Sendiri Bukan Sama Dukun

Hay sob.. ketemu lagi nih dengan saya di pembahasan kali ini yang masih berkaitan dengan tulisan saya sebelumnya yang membahas tentang solusi menghadapi ajakan cewe' lo buat jalan tapi nga punya modal.. jadi kali ini kita lanjudkan dengan tema di atas sob.. 

Kalian mungkin sedikit penasaran apa maksud dari tema tersebut diatas, kalau memang seperti itu adanya silahkan di simak hingga akhir ya sob biar jelas apa maksud dan apa hikmah di balik penjelasan tersebut dan semoga dapat menjadi sedikit ilmu yang bermanfaat untuk anda. Begini ceritanya..: 

Apa Artinya Cinta? Tanya Diri Sendiri Bukan Sama Dukun
Apa Artinya Cinta? Tanya Diri Sendiri Bukan Sama Dukun
Bicara soal bahasa cinta.. orang-orang atau kitga semua sama-sama tahu banyak hal sebab semua manusia itu pasti merasakan yang namanya cinta kecuali kalau orang itu nga waras agtau "gila", Banyak orang yang mendefenisikan cinta sesuai dengan apa yang ia rasakan selama dia berada dalam bayang - bayang cinta itu sendiri. 

Bagi saya pribadi.... cinta itu ibarat " Cincin Tengkorak " yang kadang indah di pandang mata jika digunakan pada tempatnya namun juga sangat menyeramkan jika ginunakan pada hal yang tidak sepantasnya.. itu cuma pendapat gue aja gays dan terserah dari kalian mau mengatakan cinta itu seperti apa.. 

Berkaitan dengan tema sebelumnya, cinta kalau dikatakan buta tentu ada sepakat ada pula yang tidak. Bercermin dari pengalaman saya pribadi yang telah saya torehkan pada tulisan sebelumnya bahwa wanita itu punya banyak sisi lain dalam hidupnya yang terkadang sullit untuk di tebak, sebut saja salah satunya itu ketika ngajakin kita jalan atau liburan.. Biasanya kalau baru kenal sih.. wanita cenderung masih menguji keseriusan kita dengan mencoba beberapa hal terhadap kita salah satunya dengan ajakan kesana dan kesini, minta sana atau minta sini tergantung pada karakter si cewenya..   

Kita juga nga bsia langsung mengambil kesimpulan bahwa cewe itu baik atau tidak baik sebelum kita benar-benar dekat dengan dia dan saya rasa teman-teman semua sepakat dengan ini kan.. ? Jadi laki-laki itu juga memang harus hati-hati dalam memilah dan memilih mana yang baik untuk di jalani apa lagi kalau bicara soal wanita.. 

Kira-kira sesuai dengan apa yang kalian rasakan " kalau ada yagn lagi kasmaran saat ini " pertanyaan itu bisa kalian jawab dalam hati kalian sendiri tentang apa sebenarnya Arti dari Pada Cinta Itu sendiri.. apakah cinta itu hanya sebatas perasaan saja, atau sebatas nafsu saja, atau pula hanya sebatas, ingin di kata saja, atau mungkin juga hanya sebatas ingin di akui saja.. so.. saya rasa semua itu tergantung dari pribadi kalian gays.. 

Banyak kasus yang terjadi di dunia kita di zaman sekarang ini yang salah satunya manusia yang menjadi korban dari cinta buta.. Gila karena cinta namun cintanya salah.. perlu kalian tahu gays bahwa " Cinta itu kalau berlebihan juga nga baik" sebab cinta yang abadi itu tidak didapatka hanya dengan bermodalkan uang saja kecuali jika cinta yang kalian maksud itu hanyalah cinta di atas nafsu kalian saja... 

Bagi saja pribadi.. Cinta itu tidak untuk dibagi-bagi sebab cinta yang sesungguhnya itu hanya untuk satu saja di dunia dan satu juga di akhirat.. Siapakh itu..? " Cinta kepada Allah dan Cinta kepada kedua Orang tua" loh... kenapa gitu.. ?

Pertanyaan yang bagus.. saya katakan demikian sebab tanpa cinta kasih dari Allah dan Orang tua kita sendiri maka segala bentuk usaha kita didunia akan sulit untuk didapatkan.. kalaupun itu hanya tentunya itu tak akan bertahan lama.. Jika memang kalian mau tau apa artinya cinta maka cintailah Allah dan Cintailah kedua orang tua kalian sebab banyak orang yang meninggalkan cintanya kepada allah dan orang tuanya hanya karena cintanya terhadap nafsunya semata dan pada akhirnya berakhir tragis di dalam jeruji besi ataupun di dalam liang lahat.

So.. saya oribadi cuma saranin nih dan bukannya menggurui sebab ini juga cuma pengalaman pribadi saya yang bisa jadi apa yang pernah kalain lakukan, juga saya pernah lakukan dan tentunya berakhir tidak menyenangkan gays.. sebaiknya kalau memang sobat sudah mau berfikir yang lebih serius.. cobalah bertafakkur dulu.. minta ama yang di atas dan minta pula doa orang tua.. kecuali kalau masih statusnya pelajar yah... utamakan sekolah dulu deh.. boleh lah... jatuh cinta tapi jangan sampai kelewat batas hingga lupa daratan.. 

Aku bilang gitu sebab yah... pengalaman gue waktu sekolah dulu itu.. suka gonta ganti pasangan jalan membuat saya jadi ketinggalan ilmu di sekolah.. ketinggalan pelajaran disekolah.. lupa ama keluarga.. lupa ama Allah jadinya pas lagi senang-senangnya.. terkadang Allah malah ngambil kembali kesenangan itu, Kenapa coba..?

Bukannya aku nyalahin Allah nih gays.. melainkan saya baru sadar setelah orang yang gue cinta itu malah ninggalin gue dengan semaunya saja dan tanpa alasan.. sakit sih iya... tgapi mau di apa lagi.. dari situ saya mencoba untuk berfikir positif dan akhirnya aku temukan jawabannya bahwa Allah memang maha segala-galanya termasuk maha cemburu terhadap hamba-hambanya yang iya sayangi sebab pada kenyataannya.. sakin sayangnya aku kedia pad amasa itu, aku lupa shalat, lupa amanah orang tua.. dan akhirnya tuhan marah sebab aku lebih cinta ama ciptaan Allah yang sama saja dengan aku dari pada Allah yang menciptakan aku dan dia dan juga orang tuaku.. 

Cobah de di piir-pikir gays.. masuk akal nga'...?

Dari semua pengalaman pahit itulah aku beranikan diri menulis artikel singkat ini dengan mengambil sedikit kesimpulan bahwa Apalah Artinya Cinta jika hanya untuk membutakan kita tapi cobalah untuk mencintai cinta yang sesungguhnya (Allah) agar segala keinginan kita bisa kita dapatkan hanya dengan bersujud dan berdoa.. 

Kalau begitu sampai jumpa di cerita berikutnya salam jabat harti saya untuk sobat semuanya saya pesankan tips untuk kalian " Banyak  sayang banyak cinta, jauhi narkoba utamakan keluarga" sampai ketemu lagi di kisah saya yang berikutnya gays.. Wassalam..

An, Edho Jhe..    

Advertisement 2

Apa Artinya Cinta? Tanya Diri Sendiri Bukan Sama Dukun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Edhokasilmu

0 comments:

Post a Comment

Mohon Saran dan Masukan yang Relefan untuk Blog ini pada kolom komentar. Terimakasih