Tempat Berbagi Dalam Berbagai Ilmu Pengetahuan

15 Desember 2018

Merasa Kurang Cantik ? Simak Tips Berikut Ini

Merasa Kurang Cantik ? 

Hay leadis.. penasaran dengan apa isi tulisan ini..? mau tahu apa apa saja tips untuk menghilangkan rasa atau perasaan kurang cantik kamu? atauu.. mau tampil cantik tanpa banyak ngeluarin biaya ?..

Sebelumnya.. kita bahas dulu apa sebenarnya cantik itu sebab bagi saya cantik itu relatif adanya dan dapat di nili dari berbagia macam sisi.. cantik itu identik dengan paras, gestur, warna, sikap, sifat, perilaku, dan lainnya, yang jadi pertanyaan adalah kalian semua menilai atau melihat cantik itu dari sisi apanya..?

Merasa Kurang Cantik ? Simak Tips Berikut Ini
Merasa Kurang Cantik ? Simak Tips Berikut Ini
Kebanyakan orang berfikir untuk mempercantik diri demi dapat tampil beda, lebih pde, mendapatkan pujian, menarik perhatian, dan lainnya lalu, yang manakah posisi kalian dari pemikiran tersebut ? orang yang cantik bagi saya itu tidak rumit-rumit amat, maksudnya.. dia selalu tampil sesuai dengan apa yang dimilikinya saja dan cukup di rawat dan di jaga agar tidak mudah luntur ibarat pakaian yang sudah keseringan dicuci mama akan berkurang kadar artistiknya..

Nah... apakah kalian sudah menjaga apa yang telah kalian dapatkan secara cuma-cuma tersebut? mengapa terlalu banyak pertanyaan di sesi tulisan kali ini ? itu karena kecantikan memang terkadang terlalu rumit untuk di bahasakan, mengapa karena yagn nulis ini (saya) itu laki' jadi sedikit sulit menafsirkan cantik itu seperti apa.

Tapi kalau di tanya cantik menurut gue itu... simple aja sih... cantik itu.. indah alami, cantik itu tidak banyak di pretelin.. cantik itu yang menjaga dirinya dan cantik itu terima warna yang di dapatkan dalam dirinya. Itu aja sih menurut saya.. tapi terkadang untuk pada cewe' yang kurang puas dengan penpilannya, terkadang selalu mencari cara untuk mempercantik diri yang terkadang berujung pada hal yang tidak sesuai dengan ekspektasinya sendiri.. Bukannya cantik malah makin yah... gitu deh...

Mengapa hal tersebut dapat terjadi ? pertanyaannya adalah .. yang namanya mau cantik pasti yang digunakan itu adalah produk-produk berbahan kimia dari berbagia macam produk.. mulai dari produk A hingga produk Z yang entah itu asli atau palsu yang penting bisa tampil cantik di sikat aja semua.. tapi semoga pernyataaku ini salah ya.. hehehhe..

Produk-produk kecantikan yang ada pada masa sekarang ini tentu perlu kehati-hatian dalam memilihnya dan tentu pula memerlukan saran dari dokter kecantikan untuk di gunakan.. maka dari itu sebaiknya jika anda ingin tampil cantik dengan benar jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter kecantikan anda sendiri sebab resiko penggunaan produk kecantikan dengan skema pemakaian yang salah bisa saja menjadikan anda akan nampak sebaliknya dari apa yang anda inginkan..

Namun.., kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang tidak perlu menggunakan produk dengan biaya mahal.., konsultasi ke dokter.., atau harus operasi plastik yang memakan biaya yang banyak.., untuk tu, sebelum kitga bahas apa saja tipsnya , coba simak yang satu ini.
  • Tampil cantik alami dengan bahan alami..
  • Tidak Ngebosennin.., dan
  • Disenangi..
Apa sih maksud dari ke tiga hal tersebut ?

1. Tampil cantik alami dengan bahan alami.


Maksudnya.. kalau memang pengen cantik yah. yang alami - alami sajalah.. caranya dengan memanfaatkan apa yang di berikan oleh alam ini kepada kitga. sangat banyak bahan alami dari alam yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan kecantikan yang alami luar dalam dan salah satu dari sekian banyak bahan dan cara alami tersebut adalah air..

Lo.. kenapa air..? air kan cuma bukan minum.. cuci pakaian dan lainnya.. Benar kata anda tapi air yang saya maksud di sini adalah air hangat dan air dingin atau air es, Trus gimana cara menggunakannya? mau tahu aja atau mau tahu banguet ?

Gini nih caranya.. Penggunaan hangat dan air es tergantung pada kondisi tubuh dan iklim yang ada.. jika pagi hari menjelang tentu cuaca malam akan membawa hawa dingin terhadap tubuh kita maka dari itu jika di kaitkan dengan kecantikan maka para leadys sekalian dapat memanfaatkan Air Hangat untuk di gunakan sebagai pencuci wajah agar pori-pori wajah semakin kencang sebab pada malam hari pori-pori wajah cenderung terbuka..

Pada malam hari sebalum tidur.. gunakan air es untuk mencuci muka dengan catatan.. jangan melakukanya pada saat anda baru saja dari luar dan baru saja terkena sinar mata hari.. tunggu hingga kulit anda mengering dan tidak hangat..

2. Tidak ngebosennin.


Mengapa saja katakan demikian.. sebab banyak kasus yang terjadi terhadap kaum hawa yang ketika sudah merasa bahan kosmetik yang di gunakannya sudah laa di pakai maka ia pasti akan berfikir lagi untuk mencari bahan kosmetik lain untuk digunakan.. itu karena sifat dasar manusia yang selalu ingin coba-coba, tapi pas salah coba malah menyessal.. iya kan...?

Mengapa tidak ngebosennin.. itu karena bahannya sangat sederhana dan bisa didapatkan dimana saja apa lagi kalau didalam rumah sendiri.. penggunaannya tidak menimbulkan resiko dan tidak membuat keraguan didalam diri untuk di manfaatkan namun dapat membuat kita nampak lebih awet muda dan terawat.

3. Disenangi.


Yah.. sudah pastilah air sangat disenangi sebab selain bermanfaat bagi kecantikan juga sangat memiliki manfaat untuk tubuh kita karena kurang lebih sekitar  70% tubuh manusia itu terbentuk dari air dan jika itu kurang maka yakin saja penuaan akan cepat anda rasakan.. banyak minum air sangat bermanfaat bagi tubuh dan kecantikan anda..

Selain dari air putih.. juga terdapat banyak air lain yang sangat alami dan bermanfaat untu kecantikan anda seperti air jeruk, air bengkoang, air lidah buaya, dan lainnya yang berasal dari alam dan untuk pemanfaatannya juga sangat sederhana..

Banyak artikel-artikel lain yang membahas tentang manfaat dari kandungan air bahan- bahan tersebut yang bisa anda cari di internet jadi untuk saya sekian dulu tipsnya dan semoga bermanfaat untuk anda..

Kesimpulan.

Cantik itu yang terpenting adalah bisa menerima diri anda sendiri apa adanya dan itulah cantik yang sesungguhnya. Menjaganya dan merawatnya sudah menjadi tanggung jawab anda namun cobalah untuk menjadi cantik dengan tidak menggunakan cantik yang dibuat-buat hanya demi kata wwaaawww.. atau adduuhhaaii.. atau sexy... karena sesungguhnya itu semua adalah jebakan dunia.. mengapa ? karena semakin cantik dirimu samakin besar godaan dan cobaan terhadap dirimu.. maka cantik juga perlu berhati-hati untuk di manfaatkan.

tempatkanlah cantik itu pada tempat yang sesuai agar setiap yang melihatnya tidak melihatnya dengan nafsu belaka. Terimakasih.

An. Edho Jhe.. 

Advertisement by Google 2

Merasa Kurang Cantik ? Simak Tips Berikut Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Edhokasilmu

0 komentar:

Posting Komentar