Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

A Simple Favor: Kisah Nyata ?

Cerita Singkat A simple favor.

A Simple Favor:  Kisah Nyata ?

A Simple Favor adalah film thriller psikologis tahun 2018 yang disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Jessica Sharzer. 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Darcey Bell dan dibintangi oleh Anna Kendrick dan Blake Lively. 

Ceritanya mengikuti blogger ibu, Stephanie (Anna Kendrick), yang berteman dengan Emily yang misterius dan kaya (Blake Lively) dan terlibat dalam penyelidikan pembunuhan setelah Emily hilang. 

Film ini tidak didasarkan pada kisah nyata, melainkan fiksi, sebuah karya imajinasi.

Suatu hari, Emily meminta "bantuan sederhana" kepada Stephanie untuk menjemput putranya dari sekolah dan mengawasinya sampai dia kembali. 

Namun, Emily tidak pernah kembali dan Stephanie mulai menyelidiki kepergiannya. 

Dia menemukan bahwa Emily telah menjalani kehidupan ganda, penuh dengan rahasia dan kebohongan. 

Saat Stephanie menggali lebih dalam masa lalu Emily, dia mendapati dirinya terlibat dalam penyelidikan pembunuhan dan terpaksa menghadapi kebenaran tentang temannya.

Film ini adalah thriller psikologis yang membuat penonton terus menebak-nebak sampai akhir, saat Stephanie mengungkap misteri hilangnya Emily dan kebenaran di balik kematiannya.

Peran emily pada film A Simple Favor.

Dalam film A Simple Favor, Emily (diperankan oleh Blake Lively) adalah tokoh sentral dan protagonis dari cerita tersebut. 

Dia adalah wanita misterius dan kaya yang berteman dengan Stephanie (Anna Kendrick), seorang ibu blogger. 

Emily digambarkan percaya diri, canggih, dan memikat, dengan masa lalu yang kelam dan misterius.

Sepanjang film, Emily berperan sebagai katalisator untuk peristiwa cerita. 

Penghilangannya yang tiba-tiba, dan terungkapnya kehidupan gandanya, menggerakkan plot dan mendorong Stephanie untuk menyelidiki masa lalu temannya. 

Masa lalu dan rahasia Emily juga berperan sebagai kekuatan pendorong di balik misteri dan ketegangan film tersebut.

Selain itu, karakter Emily juga menjadi pelapis bagi Stephanie. 

Sikap percaya diri dan misterius Emily kontras dengan sikap Stephanie yang lebih riang dan riang, menyoroti perbedaan antara kedua karakter tersebut.

Saat cerita terungkap, persepsi penonton tentang Emily terus berubah dan berubah, saat informasi baru tentang masa lalunya terungkap. 

Rahasia dan kebohongan Emily adalah misteri utama film ini dan tindakannya berdampak besar pada hasil cerita.

Peran Stephanie pada film A Simple Favor.

Stephanie adalah tokoh utama dalam film A Simple Favor. Dia adalah seorang ibu tunggal yang menjadi teman dekat dari ibu lainnya bernama Emily. 

Stephanie menjadi terlibat dalam misteri yang melibatkan hilangnya Emily dan berusaha untuk mengetahui apa yang terjadi pada sahabatnya itu. 

Dia juga memainkan peran yang penting dalam menjelaskan latar belakang karakter Emily yang rumit dan mengungkap rahasia yang tersembunyi dari kehidupan Emily.

Akhir Cerita dari Film A Simple Favor.

Akhir cerita dari film A Simple Favor mengungkap bahwa Emily, sahabat Stephanie, sebenarnya telah meninggal karena bunuh diri. 

Emily melakukan ini setelah dia mengetahui bahwa suaminya, Sean, sebenarnya adalah mantan pacarnya yang dia hamili dan dia mengambil bayi itu dari pangkuan Emily. 

Emily menyadari bahwa hidupnya hancur dan dia tidak bisa melanjutkan hidup dengan situasi itu. 

Stephanie menemukan catatan Emily yang menjelaskan semua ini dan dia mengungkapkan rahasia itu kepada Sean. Dia juga menemukan bahwa Sean adalah pembunuh Emily. 

Stephanie mengambil tindakan hukum terhadap Sean dan mengambil anak Emily, Nicky, sebagai anak angkatnya sendiri. 

Di akhir cerita, Stephanie ditunjukkan untuk hidup dengan Nicky dan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya sebagai ibu tunggal.

Posting Komentar untuk "A Simple Favor: Kisah Nyata ?"